Sunday, 20 September 2020

Lemonilo Mi Sehat Keluarga Sultan

Lemonilo
Lemonilo 


Lemonilo Mi Sehat

Seperti yang kita tahu kini telah hadir produk mi instan yang punya klaim sehat dan bisa dinikmati setiap hari. Namanya adalah mi lemonilo.


Kamu sudah pernah belum nyobain mi ini? Kalau saya jujur saja sudah. Beberapa varian rasa baik yang mi goreng atau mi rebus. Seperti halnya saya, ternyata banyak kalangan artis yang juga sudah konsumsi mi ini. Mendadak saya jadi berasa artis juga.

Keluarga sultan macem Raffi Ahmad merupakan salah satu contoh yang sudah konsumsi mi lemonilo. Dalam akun unggahan youtube RANS terlihat kalau Raffi, Gigi dan Rafatar sedang 'berebut' mi lemonilo.

Rafatar
Keluarga RANS di Chanel YouTube mereka


Hidup Sehat Dimulai dari Isi Piring

Pola hidup sehat antara satu orang dengan yang lain pasti beda. Tidak sedikit orang yang menerapkan diet ketat. Yang lain olahraga giat. Tidak sedikit yang memulainya dengan memperhatikan asupan makanannya.

Mie instan kekinian

Saya bukan pemilih makanan. Tapi saya punya cara sendiri dalam membuat makanan. Isi piring makan selalu diusahakan jauh-jauh dari bahan pengawet atau micin buatan pabrik. Cita rasa untuk memanjakan lidah saya dapat dari bawang merah bawang putih berpadu garam.

Saya pecinta mi. Tapi bukan mi instan. Mamak tidak pernah mengajarkan saya konsumsi mi instan. Beda dengan sepupu yang sejak kecil semacam kecanduan mi instan.

Lemonilo Ramah Anak-anak

Saat tahu ada mi lemonilo saya mencobanya. Bumbunya cocok dengan lidah. Tidak terlalu pekat dan eneg. Mungkin karena bahan bumbunya alami. Tekstur mi beda dengan mi instan kebanyakan. Tidak terlalu benyek dan tidak mudah patah. 


Dari yang saya ketahui, mi Lemonilo boleh dikasihkan ke anak-anak. Pantaslah Rafatar dikasih ini, doyan dan minta lebih. Infonya juga tidak masalah dikonsumsi tiap hari. Tapi tetep kalau saya mah jangan berlebihan. Takutnya bosan.

Seperti halnya mi yang lainnya. Mi lemonilo nikmat disantap dengan tambahan sayuran dan telor. 

Beda Lemonilo dengan mi instan lain

Kalau ngomongin beda atau keunggulannya, sudah jelas mi lemonilo dibuat dari bawan alami. Tanpa bahan pengawet buatan. Warna dari pewarna alami. No MSG jadi aman untuk tubuh. Kandungan gluten yang rendah. Lemak trans nol persen. Serta pembuatan mi tidak melalui proses penggorengan melainkan dipanggang dengan oven. Sehat yekan.

Mie sehat


Kalau penasaran seperti apa perkara gaya hidup sehat yang seru dan asik, kamu bisa main-main ke channel Youtube Lemonilo.

 
Tapi kalau penasaran sama produk-produk Lemonilo dan ingin membelinya yuk gas langsung saja lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di  bit.ly/aplikasilemonilo
Ada banyak promo menarik lho!

10 comments:

  1. Wah keren mamakmu. Aq juga termasuk yg g terlalu nyandu mi instan. Tp mi lemonilo ini beda sih..

    ReplyDelete
  2. Haloooo Kak Mini GK? Apa kabar? Hahaha. Malah ra takon mie nya.

    ReplyDelete
  3. Dulu saya suka banget mie instan, sekarang untungnya ada lemonilo jadi beralih ke yang lebih sehat.

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka banget Lemonilo, apakah aku termasuk Keluarga Sultan? Hihihi ~

    ReplyDelete
  5. Jujur, aku sudah pernah nyobain mie instan Lemonilo. Memang rasanya beda dibandingkan dengan mie instan pada umumnya. Yang penting sih anakku mau. Hehehe..

    ReplyDelete
  6. Aku udah nyoba 2 x beli di online. Lumayanlah buat anak-anak juga cocok

    ReplyDelete
  7. dari kemarin-kemarin penasaran sama mie ini, kenapa? karena diklaim mie sehat. cocok banget buat saya yang memang lagi nerapin pola hidup sehat tapi kekeh ga mau ketinggalan makan mie instan. mau nyobain beli ah

    ReplyDelete
  8. wah Lemonilo ini ada di dapurku, jadi pengen masak mie sehat, mumpung pas hujan.

    ReplyDelete
  9. Mie Lemonilo udah ada stok nih. Kalau laper gak ada makanan, jadi penyelamat.

    ReplyDelete
  10. dari kemaren tuh aku liat artis-artis pada makan mi lemonilo, aku jadi pengen...
    dan nyoba laahhh akuu, enak jebule...
    aku seneng yang mie goreng, sama mi kuah kari nya, sedap...

    ReplyDelete