Thursday, 25 November 2021

Scarlett Bodycare Teman Sepanjang Hari

 Menjadi Perempuan Mandiri

Perkenalan saya dengan rangkaian scarleet bodycare adalah saat sepupu pulang dari Semarang. Sekitar tengah tahun kemarin. Waktu itu weekend dan tiba-tiba dia ngajakin beli produk ini. Sayangnya waktu sampai di toko khusus kosmetik, produknya kosong. Dari situ tampak kalau sepupu kecewa. Saya jadi mikir seberapa keren produk scarlett bodycare?



Secara saya tidak punya bodycare yang khusus untuk dipakai sehari-hari. Biasanya beli yang ada dan perlu saja. bukan yang harus merk tertentu. Emang agak beda sama sepupu.

Karena nunggu di toko juga akan lama maka saya saranin untuk beli online ke market place resmi. Sepupu setuju dan ngajakin saya untuk ikutan nyoba. Saya pikir boleh juga, biar sekalian ongkos kirimnya bisa bareng. Eh ternyata malah sepupu bayar semuanya termasuk lation yang aku ingin. Ya senang dong. Apalagi pas dompet lagi kering, eh malah dapat traktiran.

Memang benar kata orang, jadi perempuan itu harus mandiri. Mandiri finansial terutama. Karena dengan mandiri, kita tidak perlu bergantung pada orang lain. Justru sebaliknya, bisa berbagi.

Yuk ah kencengin ngulinya biar bisa beli banyak bodycare sekalian bisa bagi-bagi ke yang lain.

Varian Baru dari Scarlett Bodycare

Awalnya coba-coba, siapa sangka cocok.



Sejak saat itu saya semakin mengenal rangkaian bodycare dari scarlett. Ternyata tidak hanya body lotion tapi ada juga body scrub dan shower scrub juga. Bulan ini saya baru saja nyobain body lotion varian jolly, shower scrub coffee dan juga body scrub coffee.

Dengan uang 75.000 bisa dapat body scrub ukuran 250 ml. Kulit tubuhku itu semacam kulit badak. Itu karena sering aktivitas di luar rumah plus naik motor jadi perlu banget scrubbing. Punya tangan dan kaki dekil itu agak mengerikan saudara-saudara.

Scrubbing penting untuk menjaga kewarasan sel-sel kulit. Siapa sih yang enggak tertarik punya kulit mulus? Saya biasa scrubbing sekali sampai dua kali dalam seminggu atau pas luang. Kadang juga kelupaan dan itu bencana. Karena daki-daki udah menumpuk macem padang pasir.



Body scrub coffee dari scarlett ini mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit badak mati. Juga membantu tubuh jadi rileks. Ini penting. Acara scrubbing bisa jadi moment me time yang nagih.

Selain body scrub, kemarin sekalian ambil shower scrub coffee karena ini produk baru dari scarlett. Biar sekalian gitu sama dengan body scrubnya. Suka banget aroma kopi. Meski bukan pecinta kopi, tapi selalu tertarik dengan kopi. Saya suka cium-cium tangan yang habis kena scrub aroma kopi. Bisa awet.



Saking senangnya dengan produk ini, saya sampai cari tahu kandungan dalam scrub, ternyata ada mengandung collagen. Setahu saya collagen itu fungsinya untuk meregenerasi kulit. Berangkat atau pulang kerja langsung mandi pakai shower scrub coffee, enak, langsung seger. Rileks.



Satu botol shower crub ukuran 300 ml harganya juga 75K. Murah itu kalau lihat dari komposisinya. Botolnya lucu macem botol minuman. Sekilas mirip banget sama botol madu. Botolnya bening dan bisa kelihatan isinya. Jadi bisa tahu berapa banyak sisa dalam botol tersebut.

Pakai sedikit saja busanya sudah banyak. Bisa untuk segaja jenis kulit. Klaimnya konon bisa menjaga kelembaban sekaligus menghaluskan kulit rasanya benar. Saya membuktikannya. Cocok dan baik untuk pemakaian setiap hari.

Buat yang suka pilih-pilih aroma, mungkin bisa coba ini.

Scarlett  Teman Segala Cuaca

Alasan kenapa sampai sekarang masih pakai rangkaian scarlett bodycare karena produk ini sudah dapat izin dari BPOM. Tahu sendirikan kalau produk belum berizin gimana ngerinya. Jadi saat tahu kalau produknya sudah berizin, jadi tenang dan enggak worry lagi saat memakainya.

Sebagai pecinta kucing, senang juga produk ini bebas dari animals tested. Dari dulu enggak mau pakai rangkaian produk skincare atau makeup yang memakai hewan sebagai bahan percobaannya. Kasihan. Pilih-pilih itu sesuatu yang wajib bagi saya.

Selain BPOM, harus juga halal dong. Harga terjangkau dan halal, ya itu yang banyak orang cari termasuk saya. Makin love deh sama produk scarlett.

Alasan selanjutnya karena wanginya enak. Bukan yang wangi nyegrak di hidung, tapi cukup soft dan lembut. Saya seneng pakai lotion varian jolly. Warnanya pink. Botolnya emang ukuran gede, 300 ml, tapi bisa buat hemat. Kalau mau bawa buat pergi-pergi cukup pindahkan ke tempat yang kecil-kecil. Bisa taruh di tas, di loker atau di meja kantor. Senang sih, harganya enggak terlalu mahal tapi dapatnya banyak. Bukan murahan tapi terjangkau.



Tutup botolnya jenis pum gitu, jadi tinggal tekan dikit bakal keluar lotionnya.

Bagi yang sering kena AC, lotion ini penyelamat. Biar kulit enggak kering macem kanebo. Teksturnya emang sekilas agak padat tapi ringan kalau udah oles-oles ke kulit. Saya selalu kesulitan menghabiskan lotion karena banyak produk body lotion lengket. Untung scarlett ini enggak.

Pengaplikasiannya juga mudah, pakai aja seperti lotion pada umumnya. Bisa juga dipakai sering-sering sesuai dengan kebutuhan kulit. Saya memakainya setiap habis sholat atas pas siang hari biar menambah mood boster.

luv, Gadis Anggun


No comments:

Post a Comment