gaya hidup sehat

Lemonilo Pilihan Paula Keluarga Bosque

11/24/2020 04:55:00 pm Mini GK 12 Comments

 Lemonilo Pilihan Paula Keluarga Bosque

Lemonilo menjadi satu brand yang tak asing di telinga saya. Bukan hanya karena sering nongol iklannya di televisi tapi juga karena saya konsumsi juga produk dari brand satu ini.

Lemonilo
Lemonilo Pilihan Paula Kiano

Bukan karena tergiur iklan, saya makan mi lemonilo ya memang karena doyan. Mungkin begitu juga dengan Paula Verhoeven dari Keluarga Bosque yang juga pilih lemonilo sebagai santapan makan malamnya.

Siapa sih yang gak kenal Paula Verhoeven? Ya mungkin banyak sih pembaca #minigekacom yang belum kenal. Tapi saya yakin kalau Baim Wong pasti semua kenal. Nah Paula Verhoeven ini istri dari Baim Wong sekaligus ibu dari si gemes Kiano Tiger Wong.

Tadi saya main-main ke YouTube Keluarga Baim Wong dan kepincut sama postingan Paula lagi nyuapin si Kiano. Duh lucu bin gemesin banget deh. Kiano lahap banget makan malamnya. Paula juga terlihat sangat telaten ngurusin buah hatinya. Saya yang lihat jadi ikutan mangap juga berharap ada yang suapin.

Lemonilo Mi Sehat

Mengasuh anak pasti butuh tenaga banyak. Apalagi di video itu tampak Paula sendirian saja jaga Kiano. Gemes banget. Habis kasih makan Kiano, gantian Paula yang lapar. Enggak dilihatin seperti apa estetika dapur mereka tahu-tahu sudah ada sepiring mi lemonilo terhidang di depan Paula.

Baim Wong

"Aku suka makan mi lemonilo karena praktis, enak dan nyaman," begitu kata Paula dalam unggahan YouTube yang saya tonton. Paula tampak sangat menikmati suapan mi lemonilo. Mungkin karena sudah malam jadinya tampak syahdu.

Suka aja lihat artis yang enggak rewel perkara makanan. Ya tau sendiri banyak artis yang menghindari inilah itulah. Gak bisa makan inilah itulah.

Paula bilang juga suka mi lemonilo karena dia tahu mi ini dibuat dengan cara dipanggang bukan digoreng jadi enggak berminyak pula air rebusannya tetap jernih enggak butek atau keruh macam mi instan kebanyakan.

Karena pengolahan mi lewat dipanggang jadi disyaratkan waktu memasaknya lima menit. Sedikit lebih lama dibanding yang lain. Gak masalah sih ya, toh enggak makan waktu lama. Kita tahulah, masak itu enggak selama waktu makannya. 

Masih dari Paula, dia gak masalah beli mi instan yang lebih mahal dikit asal kualitasnya menjamin dan lebih sehat. Ini mah saya banget. Setelah ngerti gimana pentingnya kesehatan dan ngerti gimana cari duit, maka bayar lebih gak apa-apa untuk hasil yang lebih oke dan maksimal. Belinya bisa di minimarket atau ke aplikasi lemonilo ya.

Saya pribadi belakangan sering worry dengan asupan tubuh. Makan apa saja harus dilihat dulu kandungannya. Kesannya ribet tapi emang iya. Enggak masalah sih kalau aku lihat ingredient dulu dan cari tahu sebelum mengkonsumsinya. Rasanya enggak rela kalau sampai melukai diri sendiri. Saya yakin begitu juga dengan Paula, Ricis atau Nagita yang juga akhirnya beralih haluan ke produk lemonilo.

Keluarga Baim Wong
Paula dan Kiano

Sama seperti Paula yang mengidamkan makanan sehat tanpa pengawet dan pewarna buatan, saya pun juga demikian. Mi lemonilo yang pernah saya jumpai yaitu warna kuning dan hijau. Konon warna kuning mi lemonilo berasal dari kunyit. Serta warna hijau dari sari bayam.  Saya enggak doyan bayam, tapi suka kalau sudah jadi mi. Kebetulan dulu juga makannya mi yang dari bahan alami seperti ini.

Berharap nanti lemonilo bakal mengeluarkan produk olahan mi lagi dengan bahan yang lain. Siapa tahu bakal ada varian bit merah atau wortel oranye. Atau malah ungu sari bunga Telang. Kok ngebayangin saja lucu yekan.

Lemonilo Sehat

Balik ke keluarga Bosque rasanya nyaman tinggal dengan keluarga utuh kompak enggak kekurangan makan. Adanya Kiano yang sebentar lagi berusia satu tahun semakin membuat keluarga itu begitu bahagia. Ya ga apa-apa makannya mi lemonilo, yang penting sehat dan bahagia selalu.

Duh jadi ngiler pingin makan mi lemonilo juga gara-gara lihat Mbak Paula makan dengan lahap. Bisa gak sih makannya enggak usah pakai gaya menggoda, kan mupeng jadinya. Untung stok lemonilo masih ada satu kardus.

Yuk kita seduh lemonilo mumpung cuaca mendukung, hujan dan sepiring lemonilo.

You Might Also Like

12 comments:

  1. banyak yang kasih testimoni kalau mie ini memang enak
    jadi penasaran nih
    apalagi kandungannya jg lebih ringan dibanding mie yg lain
    wah penggenar mie jadi makin hepi nih
    ada mie enak tapi sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan berharap Nemu micin ala mi instan biasa. Beda jauh. Tapi untuk rasa,silakan dicobs dulu baru dicek. Kalau aku yang udah konsumsi, mi itu emang beda tapi aku tetap suka, ehe

      Delete
  2. Kemarin nyobain Lemonilo dan langsung jatuh hati
    Nggak enek Seperti kalo makan mie instan biasa
    Rencananya besok mau nyetok ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka mi. Banyak mi yang aku coba tapi enggak pernah bertahan lama. Lemonilo aku punya stok

      Delete
  3. Pasti enak banget ya mienya mau coba tapi belum ada kesempatan semoga bisa mencoba kedepannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah ada di minimarket kak. Saya tahunya belum lama ini. Kalau dulukan cuma online.
      Kalau masalah rasa itu tergantung selera dan lidah masing-masing.
      Mungkin bagi kakak syahdu, bagi yang lain belum tentu. Ada kan yang ga bisa micin ada juga yang wajib micin banget.

      Saya pun kalau cara masaknya beda hasilnya juga beda kok

      Delete
  4. Saya pernah makan mienya Lemonilo, Mbak. Ada 2 varian yang saya makan, lupa rasa apa, pokoknya yang satu bungkusnya hijau, yang satu lagi bungkusnya kuning. Setelah saya sajikan itu, ternyata saya masih merasa perlu tambahkan bumbu-bumbu perisa tertentu, jadi saya tambahkan sedikit bumbu Royco deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Kalau dibandingkan mi instan pada umumnya, rasa micin lemonilo terang saja jauh. Itu karena emang lemonilo enggak berbahan MSG. Itulah salah satu perbedaannya.
      Karena saya biasa enggak sentuhan sama MSG, ya jadi makan mi ini ya biasa. Bumbu andalan saya bawang merah bawang putih, sedikit garam

      Delete
  5. Anakku dong, semangat beli Lemonilo sejak perdana iklannya tayang di TV. Enak dan bikin nagih sih mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anaknya kemakan iklan, bund. Sama Seperti anak temen, minta lemonilo karena katanya boleh sering sering, emang anak tuh ada aja

      Delete
  6. Mie Lemonilo ini salah satu mie faborit saya. Micinnya ga begitu berasa dan relatif lebih aman utk dikonsumsi

    ReplyDelete
  7. Makan enak dan tetap sehat dengan Lmeonilo.
    Enaknyaa~
    Paula tau banget cara menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya serta mau berbagi dengan para subs nya.

    ReplyDelete