Dapur Mini

Ria Ricis Bocorkan Giveaway Lemonilo

10/24/2020 08:30:00 pm Mini GK 16 Comments

Ria Ricis Bocorkan Giveaway Lemonilo

LEMONILO
www.lemonilo.com

Siapa sangka jika youtubers Indonesia sebut saja Ria Ricis blak-blakan membocorkan giveaway dari lemonilo? Saya tengok dari saluran youtube Ria Ricis dikabarkan kalau Lemonilo bakalan kasih giveaway dengan total jutaan rupiah. Mulai dari 400 voucher belanja, 40 smartphone, 4 Iphone, sepeda Brompton yang lagi hits dan hadiah-hadiah lainnya.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.

Pikir saya, widih banyak banget hadiahnya. Kalau saya dapat misal dapat voucher belanjanya saja udah pasti happy banget dong. Apalagi kalau dapat sepeda mahal, auto seperti Anda berubah jadi sailormoon. Karena kepo maka saya cari info lebih lanjutnya di website resmi lemonilo. Ya biar semakin yakin gitu bakal dapat hadiah, kan lumayan bahagia di masa pandemi ini.

Ria Ricis Lemonilo

#RiaRicisXLemonilo

Saya juga sempat browsing dan nemu postingan teman-teman yang mendukung info adanya giveaway dari lemonilo. Jadi gak sabar dan berharap menang. Ternyata giveaway ini dilakukan dalam rangka anniversary Lemonilo yang keempat. Sudah empat tahun berarti lumayan juga usianya. Secara saya baru kenal Lemonilo mungkin setahun yang lalu. Iya agak telat dikit deh. Sekalinya kenal langsung jatuh cinta susah moveon.

Perkenalan saya dengan Lemonilo kurang lebih mulai terjalin sejak setahun lalu. Awalnya karena ketidaksengajaan gitu. Jadi saya ini sering kelayapan ke rumah teman. Aslinya teman yang maksa untuk ditemani. Bilangnya suntuk sendirian butuh teman. Ya sudahlah saya mampir.

Anak teman senang kalau saya datang. Bocah lima tahun itu akan merengek kalau saya harus balik, jadilah sering menginap. Pas makan gitu, sering bahas mi lemonilo.

"Mah mau makan lemonilo."

"Mah ayo beli lemonilo."

"Mau mi lemonilo."

Dan seabrek rengekan lainnya.

Nah kepolah saya apa itu lemonilo hingga akhirnya ada iklannya di televisi. Klaimnya mi instan sehat. Pantas teman saya tampak enggak masalah anaknya minta mi ini. Secara setahu saya bocah TK itu sejak kecil punya diagnosa yang berakibat tidak boleh konsumsi tepung beras berlebih. Kalau bisa makanannya harus bebas gluten. Eh ternyata lemonilo punya standar yang diharapkan oleh temen saya itu. Tidak heran dia selalu stok lemonilo sebagai ganti mi instan biasa.

Pasti ada yang bergidik masak anak kecil dikasih makan mi instan. Kalau mendengar penuturan dari ownernya, lemonilo punya jaminan kalau produk mi yang dia keluarkan aman dikonsumsi anak-anak bahkan sejak usia satu tahun. Hal ini dijelaskan karena dalam kandungan lemonilo tidak ada bahan pengawet buatan juga bahan-bahan kimia berbahaya lainnya. Klaimnya ini mi sehat yang dibuat dari bahan-bahan alami dengan nutrisi yang sudah standar gizi. Aman dikonsumsi tiap hari. 

Setahu saya artis yang sudah pakai produk lemonilo selain Ria Ricis ada juga Rafi Ahmad dan keluarga The Baldis. 

Sementara itu balik lagi ke youtube Ria Ricis, dia mengaku lemonilo ini cocok banget untuk dia yang lagi diet. Katanya menu lemonilo enggak bikin nyiksa. Dia ngasih tahu beberapa tips diet antara lain jaga pola makan sehat, memilih bahan makanan yang alami, usahakan makanan yang dikonsumsi bebas dari bahan berbahaya. Ya samalah dengan pola makanan sehat yang selama ini saya gandrungi.


Selain mi, yang saya suka dari produk lemonilo adalah jajan dan anek sambalnya. Saya sudah pernah menulis juga kok  tentang betapa sukanya saya sama produk-produk lemonilo. Ya meski harganya memang agak mahalan dikit tapi kualitasnya enggak diragukan.

Kalau dulu saya tahunya lemonilo hanya bisa didapatkan lewat aplikasi atau toko-toko online, ternyata kemarin ada lho chimi ubinya di superindo. Enggak nyangka kalau sudah masuk minimarket ginian. Jadi kalau lagi jalan bisa sekalian jajan.

You Might Also Like

16 comments:

  1. Ria Ricis ini orangnya kreatif pantes aja subscriber nya berjibun. Aku mau ikut giveaway juga ahh

    ReplyDelete
  2. Aku juga awalnya mikir masak sih mie instan ini bagus buat anak? Paling ya sama kaya yang lain. Tapi setelah tau kandungannya, langsung okein kalau anak mau.

    ReplyDelete
  3. Ria Ricis bocorkan.... Ya amPuuun. Kok jail benar tuh bocah. Bocorkan2 segala. Hahahaha. BTW hadiahnya kok mantaaps.

    ReplyDelete
  4. Sama, aku juga begitu mengenal Mie Lemonilo langsung jatuh cinta dan baru tahu kalau udah empat tahun aja usianya. Menarik nih giveaway-nya, jadi pengin ikutan deh ~

    ReplyDelete
  5. benerrrr chilitanya lemonilo ini emang enak banget parah nggak ada obat!

    ReplyDelete
  6. Ada harga ada rupa ya miss. Sejak peluncurannya, aku dah mupeng banget pingin icip2 tapi belum kesampaian. Kira2 seporsi cukup gak ya buat kembulan ma suami? 😬

    ReplyDelete
  7. Kalau aku ken lemonilo karena lihat ignya Miss Mini yang lagi pamer lemonilo. Jadi mupeng deh...dan memang enak sih Lemonilo itu..

    ReplyDelete
  8. Lemonio sering ada diskon ya kak. Walau aku belum pernah beli sih sebenarnya. Cuma lihat di media sosialnya aja. KArena heboh bangettt banyak yang sudah coba. Next aku kudu ikutan coba nih.

    ReplyDelete
  9. Anakku lho suka banget ama lemonilo. Rasanya enak meski bumbunya ngga setajam mie cepat saji yang biasa kami konsumsi.

    ReplyDelete
  10. Give away nya udah lewat ya
    Baru beli Lemonilo tadi
    Belum sempat dimasak sih
    Jadi belum bisa ngasih testimoni

    ReplyDelete
  11. lemonilo emang enak
    ini mie pilihan keluarga kami
    krn mie sehat soalnya

    ReplyDelete
  12. Mie Lemonilo ini salah satu mie favorit saya selain si merk mie hits sebelah hehe. walopun harganya relatif lebih mahal tapi sebanding dengan bahan bakunya yang gliten free dan arelatif aman untuk dikonsumsi anak-anak. Lemonilo yes.

    ReplyDelete
  13. Aku baru nyobain bulan lalu sekeluarga langsung suka, Kak. Semua rasa enak banget kok. Beli di marketplace biar praktis. Sayang aku kelewat ikutan giveaway keren ini, padahal hadiahnya wow banget. Tapi ga nyesel deh buat makan Lemonilo.

    ReplyDelete
  14. Wah aku jadi inget masih punya mie Lemonilo di almari, pengen bikin nanti sore kalau hujan, kasih cabe rawit dan telor setengah matang.

    ReplyDelete