Sehat

Cara Mudah Membedakan Obat Herbal Pien Tze Huang Asli dan Palsu

8/13/2020 12:45:00 pm Mini GK 5 Comments

Pien Tze Huang adalah obet herbal dari China yang kaya akan manfaat. Bahkan karena khasiatnya yang begitu banyak, tak heran jika produk obat yang satu ini juga best seller dan diimpor ke berbagai negara, termasuk diantaranya adalah Indonesia.

Obat herbal ini mampu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Diantaranya mempercepat penyembuhan luka selepas operasi, mengatasi penyakit liver sampai dengan tipes dan beberapa gangguan kesehatan yang lainnya.

Jika dilihat di pasaran sendiri memang Anda bisa dengan mudah menjumpai obat herbal Tiongkok yang satu ini. Namun adakah jaminan bahwa semua obat yang dijual di pasaran tersebut asli? Tentunya tidak. 

Karena justru faktanya lebih banyak diantara produk yang dijual tersebut sebenarnya adalah obat tiruan, bukan produk yang asli. Untuk itu maka pastikan bahwa Anda berhati-hati di dalam membelinya. 

Berikut ini ada beberapa cara dalam membedakan khasiat Pien Tze Huang yang asli dan juga palsu, yaitu:

1. Keberadaan hologram dari PT Saras Subur Abadi, satu-satunya perusahaan importir yang mendapatkan hak untuk mengedarkan atau menjual obat ini di Indonesia tak lain adalah dari PT Saras Subur Abadi, sehingga untuk produk yang asli memang sudah ada hologram ini, sedangkan yang tidak asli tidak memilikinya.

Obat liver

2. Sudah terdapat nomor izin edar atas produk tersebut yang berasal dari BPOM yaitu POM TI 164 250 351, sedangkan yang tidak menggunakan nomor edar ini bisa jadi adalah produk tiruan.

Pien Tze Huang

3. Pada kemasan produk yang asli juga selalu disertai dengan stiker hologram yang ada di sisi kanan atas kemasan, pada saat mengelupas stikernya ada 16 nomor seri. Nantinya nomor tersebut juga dapat langsung di input ke situs atau website resminya untuk membuktikan keasliannya. Pada setiap nomor ini juga hanya dapat dipakai sekali input saja.

Obat herbal


4. Harga, hati-hati dengan tawaran harga murah, kebanyakan diantara produk palsunya memang dijual dengan harga murah.


Untuk hasil yang benar-benar efektif, maka pastikan hanya menggunakan obat Pien Tze Huang yang asli.

You Might Also Like

5 comments:

  1. aku pernah beli obat cina yg kw di apotek, tapi bukan maksud mau beli kw. trus yg jual keknya jg gak maksud gitu. ternyata semacam plesetan merk. dan hasilnya jg kurang maksimal dibanding yg asli. btw obat yg ini ada label halalnya gak?

    ReplyDelete
  2. Oalah mesti hatihati yaa, karena beredar pula obat yang kelihatannya sejenis tapi ternyata palsu. Huhuhu..kalau palsu gitu kebayang isinya juga udah pasti beda. Bahaya banget.

    ReplyDelete
  3. Harus hati-hati nih, gak kebayang klo lagi sakit terus minum obat palsu. Bukan sembuh yg didapat malah tambah parah

    ReplyDelete
  4. Pien Tze Huang ini emang andal ya Mbak, dicari di mana-mana. Aku sih patokannya biasanya ya pada hologram yang ada di kemasan. Plus bener banget, harga itu sensitif, jangan tergiru yang murah. Daripada dapat produk palsu dan malah membahayakan kesehatan.

    ReplyDelete
  5. Obat herbal China ini terkenal ya...bisa menyembuhkan dengan baik karena bahan-bahannya alami.
    Dan bagus banget niih..diberi tahu yang mana yang asli atau KW, supaya orang gak tertipu dan salah mengkonsumsi obat.

    ReplyDelete