kuliner,

Mezzanine Jogja Resto Nuansa Alam

7/03/2018 11:45:00 am Miss Mini 2 Comments


Mezzanine Resto

Sejak Februari 2018 nama Mezzanine selalu melekat dalam ingatan. Awalnya saya enggak paham tempat nongkrong nuansa rumah kaca ini, secara ya lokasinya agak lumayan (jauh) dari gua pertapaan saya. Tapi jangan sebut saya #GadisAnggun sang penakluk kalau enggak bisa nemuin tempat keren macam ini.

Terhitung sejak Februari sampai postingan ini rilis, saya sudah beberapa kali datang ke Mezzanine. Ngapain cobak? Nongkrong bervaedah yang pasti. Asyik.

Secara sekilas, Mezzanine ini emang keren dan fotoable banget. Itu secara sekilas, begitu saya datangi beberapa kali emang tempat ini enggak hanya keren tapi juga menerbitkan rindu (bonus kasih sayang). Kalau bukan karena tempat ini asyik, mana mungkin Gadis Anggun mau rela jalan jauh sampai Palagan.

Selain sudah datang dan merasakan langsung seperti apa kerennya suasana Mezzanine pula masakannya, saya juga enggak sengaja menemukan artikel tentang Mezzanine dalam sebuah majalah anak muda. Sejak itu saya selalu merekomendasikan tempat ini sebagai tempat pertemuan.

Mezzanine ini bukan hanya tempat  nongkrong tapi juga arena berburu kuliner yang wajib dikunjungi oleh anak muda penggila nuansa kekinian.
menu yang membuatmu kekinian
Mezzanine baru launching November 2017 dengan mengusung konsep eatery and coffe. Cocok buat yang mau dinner berduaan atau acara rapat besar, rapat pernikahan kita misalnya. Bahkan juga bisa disewa buat weeding.
Nongkrong keren sama temen teman 

Menu-menu di Mezzanine sangat beragam. Menu ragam Asian antara lain Nasi Goreng Buntut, Udang Bakar Pedas Manis, Beef Tenderloin Sarat, Sop Iga Kacang Merah. Selain itu juga ada menu Gelato dengan macam varian rasa.
Mojito
Blueberry smoothies
Ice latte
Caramel latte




MORE INFO
MEZZANINE JOGJA
Jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 8 Ngaglik Sleman

Reservasi dan info : 087 824 063 145

Instagram : mezzanine.jogja

You Might Also Like

2 comments:

  1. itu, bodyguardnya banyak banget, ntar bingung lo milih diantara mereka...

    ReplyDelete