kuliner,

PitStop Computer Kolaborasi Gaming Corner, IT dan Kuliner

5/12/2018 12:48:00 pm Mini GK 0 Comments

Kalau Weekend Kamu ngapain aja?

pitStop lantai atas
Hallo hay,
Wuih udah weekend lagi.
Itu artinya waktunya malas-malasan. Waktunya nongkrong. Waktunya main sepuasnya. Waktunya hunting foto kece. Waktunya kulineran. Waktunya nyari gebetan. Waktunya main games. Pula waktunya menengok perangkat elektronik yang terbaru.

Kamu ada yang punya agenda serupa itu?
Kalau Gadis Anggun sih biasanya weekend dipakai untuk nongkrong ala-ala sambil melihat orang liburan lewat seliwar seliwer.
Gadis Anggun bukan pemuja liburan akhir pekan. Sejujurnya mau liburan kapan aja juga hayuk aja. Tapi misal akhir pekan diajak liburan, enggak pernah menolak.

Omong-omong liburan, enggak semua orang ternyata suka liburan di alam bebas, misal gunung atau pantai. Tidak sedikit orang yang justru memilih untuk datang ke toko komputer.
What? Ngapain?
Sama, Gadis Anggun juga awalnya enggak habis pikir kenapa coba liburan justru menghabiskan waktu di toko komputer? Kan bosen banget ya. Mending juga kalau enggak liburan jauh ya kemana kek, ke tempat makan atau nongkrong di kafe sekedar mimik kopi mungkin. Lha kalau ke toko komputer, ya mending lain hari. 

Mungkin Gadis Anggun itu norak atau apalah, ketinggalan zaman. Ia mengira kalau toko komputer itu ya sejenis toko elektronik dengan kesan panas, enggak menarik, gak fotoable pula ngebosenin. Tapi, minggu lalu stigma toko komputer yang norak itu telah pupus dengan hadirnya PitStop Computer.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang Gadis Anggun masuk ke toko komputer dan langsung norak gak jelas disebabkan oleh susananya yanag melegakan. Ini adalah kali pertama kunjungan Gadis Anggun ke PitStop Computer.

PITSTOP COMPUTER

Pertanyaannya kenapa bisa Gadis Anggun yang bertampang sombong itu bisa begitu luluh di toko komputer, maksudnya di PitStop Computer?
Jawabannya adalah karena Pitstop computer bukan hanya sekedar toko komputer biasa, melainkan tempat ini gabungan dari berbagai elemen yang dibutuhkan anak muda masa kini.

PitStop Computer sejujurnya telah lahir sejak 2004. Sudah sangat lama banget. Dulunya dia memang hanya toko kecil yang menjual aksesoris, periperal dan pc pc rakitan. Enggak ada menariknya sama sekali. Kalau anak zaman sekarang pasti sudah malas datang ke tempat ini. Tapi kan itu dulu banget, sebab sejak minggu lalu tanggal 3 Mei 2018 Pitstop membuat new concep yaitu Pitstop Computer Garming Corner-IT-Cafe. Semacam kolaborasi antara IT, tempat games dan juga kulineran.

Kebetulan pas launching new concep kemarin Gadis Anggun pas datang ke Pitstop dan bisa melihat semua rangkaian acara pembukaan bahkan sempat ikut acara konferensi pers. Pitstop menjelma menjadi si tampan yang dielu-elukan anak zaman now.

Datang ke PitStop Computer berarti bisa menjajal tiga hal sekaligus; belanja kebutuhan IT, main games dan makan.
Ini cocok banget buat kamu yang punya pasangan doyan ngegames namun kamunya doyan makan. Jadi kencan bisa di satu tempat. Selagi pasangan kamu main game, kamunya bisa makan. Atau sebaliknya, ehe. Simbiosis mutualisme.
tanding games Dota2
Setahu Gadis Anggun, Pitstop Computer adalah yang pertama dan mungkin satu-satunya tempat yang mengusung tema demikian dalam satu atap. Biasanya kalau tempat makan ya tempat makan saja, Jualan komputer yang jualan saja. Tempat games ya ngegames saja. Belum ada yang mencoba untuk mengkolaborasikan ketiganya.

Bahkan ternyata Pitstop Computer tidak hanya menyediakan tempat game, tapi juga memberikan edukasi mengenai teknologi informasi kepada konsumen, pelajar, mahasiswa dan masyarakat sekitar di Yogyakarta. Sudah gitu Pitstop juga dilengkapi dengan perlengkapan hardware yang bisa digunakan para pengunjung.

Lagi, tempat ini juga menyediakan trainer profesional yang bertugas memberikan informasi perkembangan dan fungsi teknoligi yang sedang berkembang masa kini. 

Pitstop punya tujuan memberikan banyak manfaat kepada siapa saja sehingga tercipta komunitas-komunitas yang kedepan diharap bisa menjalin kerjasa yang lebih menguntungkan.

Kalau punya komunitas games, cobalah kamu datang ke Pitstop untuk tanding atau sekedar sharing-sharing.
Gadis Anggun enggak bisa main game tapi tertarik untuk belajar banyak hal di tempat ini.
Apalagi sekarang games sudah masuk dari cabang olahraga.

Bapak Heru selaku owner dari Pitstop corner selalu menyambut baik siapa saja yang merentangkan tangan untuk mengenal Pitstop lebih jauh.

Main Game Gratis dan Banyak Promo

"Semua fasilitas di sini bisa dipakai gratis. Komunitas komunitas bisa tanding di sini. Kami sediakan hadiah juga. Sudah sering tempat ini pakai untuk main."
Kalimat itu diucapkan sang owner dengan begitu semangat dan hangat. Yang langsung membuat Gadis Anggun mengerut bertanya. GRATIS? apa maksudnya?
Ya ternyataa maksudnya memang gratis. Fasilitas yang ada semacam notebook, PC dan segalanya disediakan untuk mereka yang memang ingin main games. Selain itu juga bisa dicarikan lawan main kalau memang tidak ada.
salah satu fasilitas di PitStop
Kalau pun memang datang ke Pitstop untuk belanja, ya dipersilakan. Malah jika kamu belanja bulan ini (Mei) kamu akan mendapat banyak diskon dan atau promo menarik. Misal beli notebook gratis keyboard atau yang lain. Selalu ada promo yang membuat kamu ketagihan untuk terus datang. Tempatnya yang adem menyenangkan membuatmu betah lama-lama nongkrong.

Cafe dalam toko komputer

gak sampai 40k untuk menu menu ini
Gadis Anggun paling suka makan. Dibanding main game lebih asyik makan. Itu karena Gadis Anggun sudah mengaku gak bisa main games. Jadi misal dia ke Pitstop untuk menemani seseorang pasti akan melipir untuk jajan.

Adalah Ibu Yenni Teri Penna owner sekaligus istri dari Pak Heru yang menjalankan bisnis kuliner di Pitstop corner.
Berawal dari hobinya yang suka makan, memasak dan berburun kuliner maka muncullah ide untuk mendirikan sebuah tempat nongkrong yang santai dan kalau bisa harganya terjangkau tanpa mengabaikan rasa dan mutu. Maka lahirlah Pitstop resto and cafe.

Restonya cukup cakep. Fotoable banget. Gadis Anggun sudah naik sampai lantai dua, di mana di sini ada meeting room yang bisa dipakai untuk acara seminar, workshop atau ulangtahun/ pesta.
meeting room

Meeting room bisa menampung lebih dari 100 orang. Cocok buat kamu yang ingin mengadakan pesta ulang tahun. 
Meeting room bisa digunakan GRATIS dengan syarat pembelian 25 pak dengan harga minimal 35.000 perorang. Namun kalau kamu hanya ingin sekadar nongkrong sama temenmu membahas buku atau gebetan ya udah datang aja, enggak perlu booking meeting room cukup pakai ruangan yang ada di depan. Luas dan asyik juga.

Pitstop juga menyediakan aneka nasi kotak/ box untuk pesanan partai besar mau pun kecil. Juga ada catering. nasi box dibandrol dari harga 15.000, sementara menu catering mulai dari 35.000.
Yang ingin nasi tumpeng, di sini juga melayani. Kalau menu rekomendasi yang banyak dibeli adalah ayam geprek premium. Ayamnya besar, enak dan murah.
chicken caicar salad

Buat kamu yang mau mengajak pacar ke tempat ini, kamu cukup sedia uang jajan 50 ribu untuk berdua. Tapi harus ingat jika tempat ini buka mulai pukul 10.00 pagi dan tutup jam 23.00. khusus Jumat dan Sabtu tutup jam 24.00.
nasi goreng iga bakar
Enggak cuma makanan berat, buat yang pecinta salad di sini juga ada. Atau buat yang hanya suka ngemil, misal pisang goreng atau roti bakar, udah pasti tersedia. Yang hobi ngopi atau es krim, order saja pasti ada.
ayam geprek premium dan pisang pasir raja
Gimana, lengkapkan? 3in1. Satu tempat, tiga kebutuhan terpenuhi sekaligus. Udah gitu ditambah tempat nyaman, cakep, murah dan enggak bakal ngebosenin. Kalau mau traktir temen ke sini juga cukup oke.

Alamatnya di mana?
Jalan Cenderawasih Ruko Permata Demangan
telp : 0274 544097 / 544098
WA : 0877 3911 4008
instagram : @pitstop.computer

You Might Also Like

0 comments: