agenda

Lancar Paint Expo 2018

5/10/2018 02:55:00 pm Mini GK 6 Comments

Lancar Paint Expo 2018

Ini bukan pertama kalinya saya datang ke mal dijam operasional mal belum buka, alias datang gasik. Lebih awal dari jam buka.
Bukan karena saya pegawai baru. Bukan pula karena saya ingin sidak ke stand-stand berlian, bukan. Saya datang lebih pagi (ya gak pagi banget sih karena masih jam sembilan kurang sekian menit) khusus untuk memenuhi undangan dari Toko Cat Lancar.

Pertanyaan, ngapain Toko Cat Lancar ngundang Gadis Anggun? Mau mengecat rambut atau wajah dengan cat?
Bukan, woe. Berhentilah untuk main-main seperti itu. #tsah
Jelas-jelas Gadis Anggun diundang karena Toko Cat Lancar sedang mengadakan acara dimana salah satu dari rangkaian acara itu adalah mengundang blogger (hits seJogja Raya).
Gadis Anggun dan Jar Kesayangan

Acara apa tuh?

Jadi mulai Rabu (9/5) sampai nanti Minggu (13/5) Toko Cat Lancar mengadakan acara yang namanya Lancar Paint Expo 2018 di Plaza Ambarukmo.

Jadi buat yang belum paham apa itu Lancar Paint Expo nih Gadis Anggun kasih tahu, tapi sedikit saja. Kalau banyak nanti cari tahu aja sendiri di Paint Expo.

Paint Expo itu semacam pameran besar dari seluruh anak cabang dan merk dari Toko Cat Lancar. Di sini kamu bisa melihat banyak aneka merk cat yang kesemuanya dibawah asuhan ibu peri Toko Cat Lancar. Selain itu kamu juga bisa konsultasi mengenai dunia perjodohan cat. Ya siapa tahukan kamu ada masalah dengan dinding rumah yang mau disulap sedemikian rupa hingga menawan macem babang Hamish.

Jika selama ini yang kamu tahu merk cat hanyalah Jotun, maka di sini kamu akan menemukan merk merk lain dengan kualitas yang okey punya. Jangan segan untuk bertanya macam-macam hal, karena bertanya gratis.
para blogger jogja

Hari Rabu kemarin kebetulan acaranya baru aja dibuka setelah sebelumnya pagi hari ada acara meet blogger Jogja. Nah Gadis Anggun ada di situ tuh. Blogger Jogja diajak sama-sama untuk menghias jar (toples). Ramai-ramai sekitar 15 lebih blogger berkumpul untuk memainkan cat yang diaplikasikan ke tubuh jar. Acaranya seru. Ini bukan pertama kali Gadis Anggun mainan cat dengan botol, tapi percayalah ini seru banget. Dan kalau boleh mau dong lagi dan lagi.

Caranya juga gampang banget. Bisa pakai toples, gelas atau botol. Tinggal dikuas semacam kalau mengecat dinding. Catnya lembut dan mudah kering, cocok buat hiasan. Hasil kreasi Gadis Anggun tidak terlalu buruk bahkan bisa dipakai buat properti foto foto mendatang.
panggung utama Lancar Paint Expo

Toko Cat Lancar

Dari tadi omongin Toko Cat Lancar muluk tapi belum kenalan atau belum paham apa itu Cat Lancar?
Baiklah ini Gadis Anggun kasih bocorannya dikit. Lagi-lagi dikit aja ya, kalau banyak datang aja langsung ke tokonya yang tersebar di 18 titik lho.

Jadi Toko Cat Lancar ini awalnya berdiri semacam usaha keluarga. Sudah ada sejak tahun 1978. Lahir dan diturunkan ke generasi generasi selanjutnya sampai detik ini. Awal mulanya bukan toko cat seperti yang hari ini kita lihat (begitu megah dan ada di mana-mana). Toko Cat Lancar ini dulunya hanyalah toko besi. Seiring berkembangnya zaman dan inovasi maka jadilan toko cat lancar seperti hari ini.

Ada 18 titik cabang di daerah DIY dan Jawa Tengah. Jalan Magelang, Jalan Kaliuran, Jalan Godean, Jalan Wonosari, Magelang, Muntilan, Klaten, Solo.

Selain jualan cat, toko cat lancar juga ikut berkontribusi di berbagai bidang antara lain sosial dan pendidikan. Sesuai dengan visi Toko Cat Lancar yaitu berbagi manfaat kepada khalayak.
Salah satu cara untuk mewujudkan visi tersebut yaitu dibangunnya unit layanan baru Toko Cat Lancar yang bernama Lancar Paint Center (LPC) pada 19 Januari 2018.
Add caption

Lancar Paint Center

LPC adalah layanan terpadu Toko Cat Lancar untuk memberikan manfaat lebih luas bagi konsumen dan masyarakat.

Ada 8 Jenis LPC yang ada di Toko Cat Lancar, yaitu:

1. Lancar Painting Service
    Semacam jasa pelayanan pengecetan profesional dan bergaransi. Jadi di Toko Cat Lancar ini punya tukang cat yang sudah profesional dan tersertifikasi. Dengan layanan ini konsumen dilayani mulai dari konsultasi pemilihan warna, pelaksanaan pengecetan hingga supervisi pengerjaan untuk memastikan harapan konsumen.

2. Lancar Care
   Sebuah layanan yang hadir sebagai solusi untuk membantu konsumen yang ingin berkonsultasi tentang permasalahan cat dan pengecatan. Layanan lancar care akan hadir ke rumah konsumen yang ingin berkonsultasi tanpa dikenai biaya. Konsumen cukup telpon ke layanan center 08 22 23 800 800

3. Lancar Home Service
   Ini layanan cocok buat konsumen yang sibuk dan tidak sempat datang ke toko cat. Dari layanan ini toko catnya yang mendatangi konsumen. Konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan dan bayar dengan gampang.

4. Lancar Delivery
    Ini merupakan layanan siap antar. Berapa pun belanjaan cat kamu bisa diantar dengan mobil/ motor dari toko. Cukup praktis.

5. Lancar easy
    melalui layanan ini kebutuhan cat dapat diakses secara online dan mudah.

6. Lancar Go
    Semacam mobil pintar yang akan berkeliling dan memberikan pelayanan serta edukasi terkait produk dari Toko Cat Lancar. Buat kamu yang ingin tahu banyak tentang produk Toko Cat Lancar namun kesusahan untuk datang ke toko bisa datang dan lihat lihat pas ada mobil truck lancar datang ke daerahmu.

7. Lancar Academy
     Merupakan layanan pendidikan dan pelatihan untuk membentuk tenaga ahli cat yang profesional. Layanan ini nantinya diharapkan bisa menjadi inkubator yang bisa melahirkan tenaga terampil di bidang cat dan pengecatan.

8. Lancar Community
    Toko cat lancar berinisiasi menjadi wadah berbagi ilmu dan wawasan lintas bidang. Toko Cat Lancar punya semangat 'guyub rukun mibunani tumraping liyan'.
       Salah satunya dengan menggandengn komunitas blogger Jogja untuk ikut acara Paint Expo kali ini.


Selain acara bareng Blogger Jogja, Lancar Paint Expo juga akan mengadakan workshop berbagai macam hal. Ada workhsop video dan juga fashion show. Kalau kamu lagi di Jogja bisa lho langsung cuss ke atrium Plaza Ambarukmo,  lihat-lihat sekalian tanya tanya.

You Might Also Like

6 comments: