tekno

ZenPower Slim 6000 Teman Perjalanan Anti Berisik

4/12/2018 06:36:00 pm Mini GK 0 Comments

ZenPower Slim 6000 teman yang gak berisik


ASUS ZenPower Slim 6000

Saya termasuk orang yang tidak begitu memerhatikan perkembangan dunia teknologi. Semua karena banyak faktor; salah satunya adalah sedikit tidak nau repot untuk selalu ingin tahu. Kemajuan teknoligi emang sangat penting tapi tidak lantasmembuat saya memuja dan harus memiliki sesuatu yang sedang trend di pasaran.

Sebagai contoh, kawan-kawan saya ribet membandingkan ponsel mana yang sebaiknya dibeli demi sebuah strata gengsi. Konon semakin baru gadget di tangan maka akan semakin tinggi drajat orang yang memegangnya.

Emberan kalau bagi saya. Toh bagi saya yang utama dan sangat penting adalah fungsi dan kebutuhan.
Seperti kemarin ketika teman-teman ribet memberi usulan powerbank apa yang sebaiknya saya beli. Saya memang sedang mencari powerbank, dan sedikit malas untuk cari tahu di google tentang reviewnya, jadilan saya minta temen untuk memberi rekomendasi. Dan pilihan jatuh kepada Asus Zen Power Slim 6000.


Ini bukan pertama kali saya memakai produk Asus. Sebelumnya pernah pengalaman.
Karena sudah mantep dengan Asus Zen Power Slim 6000 maka barulah saya googling tentang dia. Istilahnya kenalan sebelum meminang.

Berdasar dari kepoan nebeng wifi perpustakaan, saya bisa kasih sedikit bocoran bahwa Asus Zen Power Slim 6000 powerbank keluaran Asus yang mempunyai desain ringan dan sangat ramping dengan daya baterai 6000 mAh. Bentuknya yang munggil dan kapasitas penyimpanan daya yang mumpuni membuat saya jatuh cinta dan ingin buru-buru melamarnya. Konon beratnya hanya sekitar 170g (belum membuktikannya dengan timbangan tapi emang saat ditenteng ringan banget kok, setara sama ponsel pintar saya).

Perempuan Now dan Gadget

Sebuah pertanyaan mucul sebelum saya membeli powerbank, yaitu: buat apa powerbank segala Min?
Agaknya saya harus cerita panjang tapi untuk sementara saya singkat saja deh, capek nulisnya.
Jadi gini: sebagai Gadis Anggun penikmat waktu sepanjang hari, saya lebih sering meninggalkan ponsel dan tidak jarang kelabakan jika harus pergi mendadak padahal posisi batre ponsel benar-benar telah kosong. Maka tidak ada daya dan upaya lain selain mengisinya dengan daya. Tapi akan sangat lucu dan menyita waktu banyak jika saya harus menunggu batre ponsel sampai penuh, maka cara aman adalah menancapkannya dengan powerbank, sambil jalan sambil ngecharger,

Beruntungnya ZenPower Slim 6000 ini sangat cepat dalam memberi kekuatan pada ponsel saya. Dicolokkan sedikit waktu saja, daya di ponsel sudah membaik dan berfungsi sebagai mana mestinya.

Mungkin sebagai perempuan masa kini saya termasuk makhluk ceroboh yang sampai hati membiarkan ponsel sekarat. Iya boleh dibilang seperti itu. Tapi kadang kala memang kekuatan batrai ponsel tidak bisa diprediksi; khasus ini sering saya alami jika sedang bepergian. Maka kehadiran ZenPower Slim 6000 sangatlah membantu agar saya selalu tetap terhubung dengan kapasitas batrai memenuhi.

Penting Gak Penting ZenPower Slim 6000

Saya berpikir lama mengenai penting gak pentingnya melengkapi diri dengan powerbank, hingga akhirnya berkesimpulan perlu banget. Terutama dengan powerbank yang ringan, tahan banting dan enggak rewel.

Meski tidak banyak followers saya, namun sebagian dari mereka sering ingin bercakap cukup panjang di segala waktu. Sementara kendala saya adalah lebih sering menghabiskan waktu di jalan (ye di jalan, benar-benar di jalan). Jadi saya berpikir gimana caranya agar saya selalu bisa terhubung meski jauh dari colokan.
Iya kalau ponsel lowbet di rumah enak aja tinggal nyolok dan masalah kelar. Jika dalam bus atau motor, mau nyolok kemana kalau bukan ke powerbank?


foto pandebaik.com

Gaya dan Kebutuhan

Agaknya sudah tepat pilihan saya jatuh kepada Asus ZenPower Slim 6000. Iya memang ada varian zen power; misal zen power pro dan zen power ultra. Sementara Zen Power Slim sendiri ada yang 3000 dan 6000 mAh (dan pilihan jatuh kepada Zen Power Slim 6000 warna pink). Kata temen itu bukan pink tapi saya ngotot pink, terserah ajalah yang penting tampilannya cantik, enggak norak. Efisien karena bentuknya slim dan gak berat jadi bisa nyempil di mana-mana bahkan saku (untuk satu ini saya tidak pernah melakukannya, alias saku selalu terbebasdari aneka tekno).

berikut alasan lain kenapa jatuh cinta dan meminang ZenPower Slim 6000

1. Karena desainnya cantik dan efisien (sudah tidak perlu dibahas lagi)

2. Kapasitas daya yang besar sehingga enggak bikin worry untuk diajak jalan-jalan lama

3. Harga yang lumayan ramah kantong untuk ukuran daya yang sebegitu berharganya. Yaitu kisaran 230 ribu rupiah. cukup terjangkaulah.

4. Dilengkapi fitur smart safe charging.
Itu lho powerbank ini bakalan nyala (berfungsi) kalau udah ditekan powernya dan bakalan berhenti ngecharger secara otomatis jika ponsel atau gadget kita sudah terisi daya full. Ini penting banget untuk menjaga kewarasan batrai.

5. Semacam dilengkapi fitur pendingin.
Apa lagi ini? Enggak paham istilahnya apa because saya enggak pernah ribet ngurusin istilah---pokoknya intinya itu si powerbank ini punya lapisan metalik yang enggak akan membuat tubuhnya panas dan justru lapisan tubuhnya bisa mendinginkan ponsel yang diletakkan di tubuhnya. Fulti fungsi banget deh.

6. Cepat banget ngisi dayanya dan dia juga cepat untuk diisi daya. Jadi bisa menyingkat waktu.

7. Aman dibawa dalam kabin pesawat. Enggak perlu worry deh dengan kabar yang bilang powerbank meledak di pesawat.

Penting sih itu semua bagi saya mengingat sering dengar kejadian kalau banyak powerbank hadir justru merusak kualitas ponsel. Kan kesel.

foto mirwans.com

Omong-omong saya baru sekitar seminggun pakai powerbank ini, nanti jika ada kesempatan saya cerita lagi deh. Jangan harap kamu mendapatkan review yang ndakik-ndakik, because saya bukan reviewer sejati melainkan si penikmat waktu yang sesekali bercerita panjang tentang hal-hal yang dialaminya. Semoga kamu enggak bosan.
Misal kamu mau beli powerbank, boleh kok coba ZenPower Slim 6000 biar ngerasain apa yang saya rasain juga. Jadi enggak kena tipu-tipu atau katanya katanya doang.


You Might Also Like

0 comments: