kuliner,

Hidangan Ala Brazil di SkyDeck Rooftop Pool and Bar Innside Yogyakarta

3/07/2018 02:41:00 pm Miss Mini 1 Comments

BBQ Ala Brazil

Malam Mingguan itu asyik jika ada yang nemenin. Tapi bagi #GadisAnggun, malam mingguan sendirian tidak pernah jadi masalah. Tetap bahagia dan syahdu.
Nah masalahnya, Sabtu malam kemarin secara ajaib si #GadisAnggun ini pilih gabung dengan teman-teman untuk sekedar nyari angin dan nyicip jajanan ala-ala.
pool, berenang gratis
Dia memutuskan untuk pergi ke Innside by Melia Hotel Yogyakarta. Ini adalah kunjungan keduanya di hotel tersebut. Kalau kunjungan pertama dulu untuk ikut seminar dan makan siang, kali ini dia datang untuk menghabiskan Sabtu malam dengan teman-teman di rooftop.

Tampak kebahagiaan menguar dari segala penjuru. Rooftop selalu jadi andalan untuk tempat nongkrong asyik dan romantis. Di atas ketinggian seolah sangat dekat dengan langit. 
Dan ternyata di rooftop Innside hotel setiap Sabtu malam selalu digelar acara seru.
Bulan Maret ini hotel berbintang ini kembali membawakan menu makanan baru. Kalau sebelumnya ala-ala Jepang, Korea, kali ini dari Negeri Samba, Brazil. Menu favorit yang dihidangkan adalah Churascarria Brazillian BBQ.

SkyDeck Pool and Bar

Menu Churascarria Brazillian BBQ ini bisa dinikmati setiap Sabtu malam di skydeck pool and bar Innside Hotel dengan harga hanya 138.000 net/ orang. Bisa makan sepuasnya sambil melihat entertainment DJ juga sudah sekaligus bisa berenang gratis.

Karena weekend biasanya macet, ada baiknya kalau datang agak sorean, karena memang tempat makan ini buka sore sampai pukul 09.00 malam. 


BBQ ala Brazil di rooftop ini baru pertama kalinya ada di Yogyakarta. Sangat menarik untuk dicoba. Macam-macam menu bisa dicoba antara lain: vinagrete, Pao de queijo, Acaraje sebagai menu pembuka. Menu utamanya ada Frango a passarinho, Moqueica baiana, Farofa de ovo e cebolinha, Feijoada, Feijao tropeiro, Roasted potato, Seafood paella. Lantas di menu penutup disajikan Beijinho, Mousse de maracuja, Brazilian chocolate pave, Bolo de coco, Creme de papaya, Cooconut flans with coffe caramel.



Nama menunya memang bikin lidah kelu namun jangan khawatir, rasanya pas untuk lidah Indonesia sebab bumbunya tidak terlalu menusuk pula karena diolah disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Bagi yang bersantap di sini juga akan mendapatkan Virgin Caipirina yang merupakan minuman ringan ala Brazil yang jelas halal.

Enggak perlu jauh-jauh ke Brazil kalau cuma ingin mencicipi menu khas sana. Innside Hotel sudah menghadirkannya untuk pengunjung.
Virgin Caipirina

 Rooftop Innside by Melia Hotel Yogyakarta

Rooftop selalu jadi tempat menyenangkan untuk bersosial. Tapi jangan sampai kelewatan untuk bisa santap malam nan romantis di tempat ini. Kalian bisa reservasi satu minggu sebelumnya untuk menikmati olahan makanan enak dan fasilitas yang diberikan.


Pilih saja tempat duduk yang ada di pinggir kolam renang. Datang agak siang menuju sore biar sekalian bisa berenang. Kalau teman enggak mau ya sudah datang sendirian juga gak masalah. Toh nanti bakal nemu kenalan baru seperti yang dialami #GadisAnggun malam minggu kemarin.

Pemandangan di rooftop Innside cukup menjanjikan. Apalagi kalau cuaca lagi bagus-bagusnya. Lagi hotel ini dekat dengan bandara jadi sesekali akan menyaksikan pesawat lewat di atas kita. Kalau bosen lihat lalu-lalang pesawat bisa juga melihat kehijauan hamparan persawahan di bawah sana. 
menu Ala Brazil
Datang ke tempat ini wajib bawa kamera. Karena tempatnya asyik buat foto-foto ala-ala.

Untuk reservasi tempat bisa langsung datang ke Innside by Melia Yogyakarta di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. Telpon; (0274) 600 8888


Detail Informasi
Alamat : Innside by Melia Yogyakarta di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta
Telpon : (0274) 600 8888
Waktu Buka : 16.00 - 21.00 WIB
Harga : Rp 138.000,00 net/ orang

You Might Also Like

1 comment:

  1. view yang memanjakan dan yami yami cekali food nya, euy :)

    ReplyDelete