Perempuan

Make Up Elegan di Hari Raya

6/17/2017 10:25:00 pm Miss Mini 0 Comments


Sebagai #gadisAnggun aku udah biasa tampil polosan. Jadi begitu ada tantangan dari temen temen @jogjabloggirls @balibeautyblogger @bandungbeautyblogger aku langsung merapat ke #teamrendang. 

Masalahnya mendadak aku kesusahan mengeksplor muka sendiri. Bagian mana dari wajah ini yang harus dibold? Titik fokus tentu jatuh ke mata, bibir dan pipi. 

Hanya saja bagi yang terbiasa tampil nude ala #teamopor ya agak kagok saat mainin kuas. Tapi demi lebaran yang beda baru dan seru akhirnya main juga dengan pewarna wajah. Asyik kok tempel sana tempel sini, tabur warna tabrak warna.

 Dan inilah hasilnya. 


Untuk dandanan ala ala ini aku pakai produk dari #face2facecosmetics @f2f.cosmetics yang aku tahu adalah produk lokal. 

Warnanya bagus. Kebetulan banget aku pilih warna kombinasi yang cocok sama kulit aku. Dia sifatnya ringan, nyaman dipakai. 
Aku pribadi cenderung pilih pilih sih untuk makeup dan produk ini aku jatuh hati. Yang paling juwarakkkk ya lipstiknya, matte tapi lembut banget. Dioles tipis aja udah okey. Pakai lipstik berasa polos karena emang halus. Warnanya juga awet dan bikin kesemsem (semoga kamu makin kesemsem lihat senyumku, kak) 😗 

Eyelinernya aku suka karena dia gampang dibentuk dan mudah dibersihin. Enggak bikin ribet. Untuk blush-on sama eyeshadow pigmented, towel dikit udah merona. 
BB creamnya lembut dan enggak bikin kulit berasa tebel. 
Oh iya, produknya cocok kok buat makeup pengantin. Ini testimoni dari kerabat yang habis lihat karya di muka aku (dan ikutan nyoba produknya 😅) 

Buat yang mau tahu muka aku ini ditempeli apa aja, ini nih listnya (semua produk )
 1. Eye liner liquid black (biar makin tajam) 

2. Eyeshadow sweet cocoa (untuk membuat mataku makin penuh aura)

 3. Whitening BB Cream beige (sesuai warna kulit aku)

 4. Blush-on orange after glow (biar makin bewarna pipinya) 

5. Xoxo matte lipstik no.09 carrot cake (warna wortel yang mengenyangkan) 

Udah sih itu doang, tambahin paling bedak sama pensil alis aja. Simpel. Dandan gini gak lama kok. Cobain aja nanti pas lebaran.


 #F2FxBSxBBBxJBBxSBBxBdgBB #perjalananMini #makeup #beauty #beautiesquad #makeuplokal #indobeautyblogger #bloggirls #perfect #glamour #famous www.minigeka.com perempuan teman perjalanan buku dan kamu 👠

You Might Also Like

0 comments: