perjalanan

Buka Bersama Kawan Yamaha Yogyakarta

6/23/2017 08:28:00 pm Miss Mini 0 Comments

Temu Kangen Kawan Yamaha Jogja

Terlalu panjang untuk diceritakan betapa banyaknya acara buka bersama sepanjang Ramadan tahun ini. Tapi kalau boleh dibocorkan sedikit, nyatanya saya buka bersama lagi lagi dengan orang yang sama. Mereka lagi mereka lagi. Ya gimana ya namanya juga satu komunitas satu rasa satu tujuan namun beda penderitaan. Eh, abaikan yang terakhir.

Jadi biarkan saya cerita sedikit tentang acara buka bersama yang sedikit beda dari biasanya.
Masih dengan teman teman yang sama, saya diajak untuk ikut acara buka bersama dengan Yamaha Komunitas Jogja beberapa waktu lalu. Sejujurnya agak-agak galau juga saat undangan datang secara acaranya ternyata bareng dengan acara di sebelah. Namun karena undangan dari Yamaha datang lebih dulu ya maka harus diutamakan, lagian juga udah kadong janji mengiyakan. Akan sangat tidak elegan sekali jika Gadis Anggun membatalkan janji demi bertemu dengan yang lain. Kesannya tidak setia banget. #halah

Menariknya acara buka bersama Yamaha itu tidak hanya ajang untuk kumpul dan makan bareng. Lebih dari itu, Yamaha menggandeng salah satu panti asuhan di daerah Giwangan untuk ikut serta dan bahkan jadi bintang dan acara buka bersama ini.
Saya lupa tepatnya tidak menghitung ada berapa anak panti yang ikut buka bersama namun yang saya ingat semuanya laki-laki.

Tidak hanya mengajak makan bersama, Yamaha juga memberikan santunan kepada panti asuhan tersebut. Saya hadir dan ikut mengaminkan doa doa yang dilangitkan sepanjang acara.

 Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari komunitas ini. Semakin beruntung karena bisa ikut bergabung menyaksikan dan berkenalan langsung dengan teman teman lain.

Misal hari itu saya tidak jadi datang dan justru ke acara lain, mungkin saya akan kehilangan banyak moment berharga tentang 'tangan di atas'.
Saya memang tidak memberi apa apa tapi saya merasa ikut memiliki kebahagian yang mereka rasakan.

Oh iya acara ini berlangsung di Goeboek resto ring road Ketandan. Sejujurnya untuk datang ke acara ini tidak seratus persen gratis. Namun tidak pula berbayar mahal.

Tiket masuk yang dibutuhkan hanya satu buah buku perorang. Ya senang sekali lah saya bisa ikut acara yang beginian.
Misal nanti nanti Yamaha mau ngadain acara lagi yang syarat dan ketentuannya harus menukar satu buku untuk tiket masuk, saya akan usaha untuk daftar lagi.

Yamaha dan Tangan di Atas

Terima kasih untuk Yamaha Jogja yang membuat buka puasa saya lebih berkesan dibanding acara buka bersama sebelumnya. Terima kasih sudah mengenalkan ke banyak pihak dan mengingatkan tentang tangan di atas lebih baik.
Semoga acara yang seperti ini akan terus digiatkan oleh Yamaha dan diikuti teman teman yang lain.
Luv

You Might Also Like

0 comments: